Poker adalah kegiatan yang baik memadukan fokus mental dan tekad yang diperlukan dari atlet kelas dunia dengan bir dan nacho. Terkadang, ada kentang goreng.

Jangan Terlalu Banyak Melempar Pada Mereka

Saya mengajari sahabat saya cara bermain poker karena saya suka permainan poker. Dan saya membaca tentang poker karena saya suka permainannya. Saya meningkatkan permainan saya terus-menerus karena ini adalah salah satu hiburan favorit saya.

Saya juga memiliki daftar istilah poker yang bisa saya gunakan dalam percakapan sehari-hari. Saya berteriak pada pemain di TV ketika mereka bertaruh secara agresif tanpa posisi. Saya menangis ketika seorang pemain melipat pasangan teratas, mengira lawan mereka memiliki tangan yang lebih baik.

Pilih Satu Jenis Poker (Texas Holdem Adalah Pilihan Yang Baik)

Ketika saya mulai mengajar teman saya poker, kami berbicara tentang game mana yang ingin ia pelajari. Kami memilih Texas Holdem karena popularitasnya.

Jika saya mencoba mengajarinya Holdem vs Draw vs. Stud Poker dan mendiskusikan aturan masing-masing, saya akan melanggar aturan # 1. Plus, begitu Anda mempelajari satu jenis poker, tidak terlalu sulit untuk mengambil jenis lainnya.

 Mulai Dengan Bagan Tangan

Karena sahabat saya tahu dasar-dasar poker uang sungguhan (dia akan mendapatkan kartu yang dibagikan kepadanya dan kartu-kartu lain biasa digunakan), kami pindah ke bagan tangan. Bagan ini menunjukkan kekuatan relatif tangan. Misalnya, bagan akan menyatakan bahwa satu pasang lebih lemah dari dua pasang, tiga jenis lebih lemah dari flush, dll.

Bicara Tentang Kapan Bertaruh

Semua permainan poker uang nyata dipecah menjadi beberapa fase, beberapa di antaranya memberikan pemain kesempatan untuk bertaruh. Jadikan waktu ini sangat jelas bagi anak didik baru Anda karena bertaruh adalah bagaimana mereka akan menghasilkan uang dan menghasilkan chip.

Karenanya, seharusnya tidak ada kejutan apa pun mengenai bagaimana dan kapan pertaruhan terjadi.

Juga, penting bahwa mereka tahu siapa yang bertaruh pertama dan terakhir. Ini akan membagi ke dalam beberapa manfaat menggertak, meningkatkan kembali pra-gagal, dll. Tetapi jika Anda terlalu jauh ke dalamnya, Anda melanggar aturan # 1. Tidak, tujuan membangun ketertiban hanya untuk menghindari kecurangan di meja dan memberi mereka gambaran tentang bagaimana tindakan akan bekerja.

Yakinkan Anak didik Anda bahwa Melipat Tidak Baik

Bagi pemula (terutama yang didorong oleh ego seperti saya), melipat terasa seperti berhenti. Rasanya seperti menyerah hanya karena tidak semuanya sempurna.

Tentu saja, kenyataan dari situasinya adalah melipat adalah gerakan defensif yang dirancang untuk membuat Anda tetap dalam permainan sehingga Anda menemukan momen dan pukulan yang sempurna. Ini adalah pelajaran yang perlu didengar dan dipelajari pemain poker baru dengan cepat.

Tentu, agak menyenangkan untuk tidak mengajari mereka hal ini dan membuat mereka memainkan beberapa tangan yang mengerikan pada awalnya sampai mereka belajar, tetapi itu bagus untuk membangun ego Anda dan tidak lebih. Jadilah guru yang baik dan beri tahu siswa Anda bahwa tidak apa-apa melipat ketika rasanya benar.

Juga, jika Anda berpikir siswa Anda siap, beri tahu mereka kapan lawan mereka mungkin mundur. Adalah baik bagi mereka untuk menyadari bahwa lawan mereka kemungkinan memiliki kartu tinggi di ruang tunggu (atau pasangan) atau mereka mungkin tidak akan bertahan.

Namun, itu mungkin sedikit banyak belajar pada saat ini.